Kaos Green Day

Kaos Green Day

Melihat beberapa anak kecil main bola di halaman rumah sakit, sepintas saya lihat tulisan yang familiar di kaos seorang anak. Green Day. Saya fanatik dengan band punk ini sedjak lama. Jadi saya tertarik dengan apa saja yang berkaitan dengan band ini, termasuk tulisan dan gambar di baju kaos. Si anak saya panggil, trus di foto (bajunya saja). Ada kaitan apa Green Day dengan “Hitting the Velocity” bergambar sepeda balap? Saya googling, tidak ada! Kaos abal-abal. Saya bingung dengan isi kepala desainer kaos.

2 responses to “Kaos Green Day

Tinggalkan Balasan

